Contoh Doa pagi Rohani Kristen yang Benar Agar Tuhan mendengar Doa kalian

Berdoa merupakan hal yang menjadi kewajiban bagi kalian. Ada yang mengatakan bahwa doa adalah nafasnya orang kristen yaitu pengikut jesus kristus. Manfaat dari berdoa membuat kalian lebih dekat kepada Nya yang mana dia merupakan sumber dari segala keberkatan yang ada. Doa merupakan salah satu cara kalian bisa berkomunikasi dengan tuhan, adab dan etika ketika berdoa juga harus kalian jaga supaya doa kalian cepat dikabulkan. bagi anda yang mengikuti kristus tentunya kalian harus berdoa baik dilakukan sendiri, bersekutu di gereja maupun di mana saja anda mau.

Sebenarnya berdoa itu tidak sulit jika anda mau melakukannya dengan sepenuh hati setiap hari terutama di pagi hari. Tahukah anda kenapa di pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk berdoa? karena di pagi hari terdapat suasana ketenangan dan pikiran kalian tidak akan mengarah ke hal yang lain dalam artian otak kalian masih fresh untuk berdoa. Di pagi hari merupakan awal dari segala aktifitas kalian  oleh karena itu kalian membutuhkan kekuatan dan penyertaan tuhan.

Untuk saudara yang baru bisa belajar berkata kata berdoa dengan baik dan benar, berikut ini kami akan menyajikan untuk kalian contoh doa pagi rohani yang di dengar oleh tuhan kristus. nanti akan ada saatnya kalian akan diberikan tugas untuk berdoa di persekutuan gereja.

Contoh Doa pagi Rohani Kristen

"BAPA kami yang ada di Sorga, ALLAH yang kami Puji dan Sembah di dalam nama YESUS KRISTUS. Pagi ini kami kembali menghadap tahta-MU yang Kudus untuk Mengucap Syukur dan Terima kasih kepada-MU atas segala Berkat yang telah KAU berikan pada Pagi hari ini. Terima kasih BAPA atas hari baru yang Indah ini. Terima kasih BAPA atas perlindunganmu dalam tidur kami sepanjang malam. Terima kasih atas nafas baru yang KAU berikan di pagi hari ini, sehingga kami boleh bangun dengan keadaan segar tanpa kekurangan suatu apapun. Semua ini karena Kasih-MU yang Begitu Besar kepada kami, anak-anak-MU.

BAPA, sebentar lagi kami akan memulai segala aktivitas kami di hari Kamis ini. Kiranya ENGKAU senantiasa Memberkati kami dan selalu bersama kami agar kami mampu melewati setiap tantangan pada hari ini. BAPA Yang Kudus dan Penuh Kasih, kami mohon berkati dan cukupkan keperluan kami pada hari ini. Kiranya kami menikmati semua berkat-MU dengan penuh sukacita. Berkati pula saudara-saudari kami yang hidupnya berkekurangan dan mereka yang sakit serta teraniaya. Kiranya mereka juga boleh merasakan dan menikmati indahnya Berkat Kasih Karunia-MU. Sehingga hanya pada-MUlah, mereka Berharap dan Memuliakan-MU BAPA dalam hidup mereka sehari-hari.

Dalam nama YESUS KRISTUS, Putra-MU yang Tunggal, TUHAN dan Juruselamat kami, yang Hidup dan Berkuasa bersama-MU BAPA, dalam persekutuan ROH KUDUS. Kami Berdoa dan Mengucap Syukur pada-MU BAPA pada pagi hari ini. Terpujilah ENGKAU ALLAH, kini dan selama-lamanya, Haleluyah ! Amin.

Cukup mudah bukan berdoa kepada tuhan? disarankan untuk berdoa dengan baik dan benar serta menjaga etika ketika berdoa selayaknya kalian meminta sesuatu kepada orang tua kalian.

Demikian penjelasan mengenai ontoh doa pagi rohani kristen supaya di dengar oleh tuhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Doa pagi Rohani Kristen yang Benar Agar Tuhan mendengar Doa kalian

Advertisement