Cara Menghilangkan Varises dengan Es Batu dan bawang putih

Advertisement
Cara Menghilangkan Varises- Jika kini di kaki atau betis Anda terlihat ada urat yang menyembul keluar berwarna hijau keunguan, maka besar kemungkinan Anda melaju ke varises. Varises sendiri adalah penyakit yang diakibatkan oleh adanya pembesaran pembuluh karena kelainanan pada pembuluh. Perlu untuk Anda ketahui bahwasannya Anda memiliki bagian yang penting dalam proses dari bawah ke jantung.

Varises maupun keadaan menjalarnya artery di permukaan kulit ini tak cuma merusak performa saja, selalui jg kerap mendatangkan tanda semacam kesakitan, gatel, maupunpun ketidak betahan lain sebagainya.

Memang sih dengan kecanggihan teknologi medis zaman sekarang, kita bisa menyembuhkan varises dalam waktu singkat. Namun biasanya, upaya medis ini membutuhkan biaya yang cukup banyak. Oleh karenanya, beberapa orang kemudian lebih memilih mengobati varises dengan cara alami. Uniknya, salah satu bahan alami murah meriah yang disebut-sebut bisa menghilangkan varises adalah es.
Cara Menghilangkan Varises
Varises pada kaki

Es batu

Es batu adalah salah satu bahan bersuhu dingin yang paling mudah didapatkan. Air yang dibekukan ini terkenal sebagai pertolongan pertama untuk pembengkakan yang cukup efektif. Suhunya yang dingin ampuh meredakan nyeri yang muncul.

Dinginnya es dapat mengecilkan yang membengkak, radang, serta menghentikan perdarahan. Suhu dingin dari kompres es dapat mengimpit perputaran darah  menjadikan titik yang kesakitan menjadi kebas. Selain itu, es juga bisa menolak hadirnya memar atau lebam.

Dan cara mengobatinya adalah :
•Caranya gampang, anda tinggal mempersiapkan es , lap, cairan, kantong plastik, dan handuk.
•kemudian Masukkan es ke dalam kantong plastik. Maupun bila tak ada es, basahi handuk dgn cairan dingin, lalu masukkan itu dlm kantong plastik.Bekukan dlm freezer selama 15 menit.
•kemudian Basahi handuk maupun kain halus lain sebagainya dgn cairan dingin, lalu bungkus kantong plastik tadi dgnnya.
•Tempatkan kompres ke kulit selama 20 menit.Keringkan kulit dgn handuk sesudah selesai.

Selain menggunakan es batu dengan cara mengompresnya kebagian varises, anda yang menderita varises dan ingin segera hilang juga sangat dianjurkan untuk mandir dengan air dingin. Hal ini diperuntukan agar darah selalu sehat sehingga alirannya tetap normal. Dan membuat kulit rileks.

Bawang Putih

Dengan menggunakan batu, Anda juga dapat menggunakan secara langsung dengan bawang putih. Caranya adalah:

• Siapkan terlebih dahulu 5 sihung bawang putih yang sudah di cincang halus, 3 buah jeruk nipis, dan minyak zaitun 2 sendok makan.
•Kemudian memasukkan bawang putih ke dalam satu toples kecil lalu tambahkan persan air jeruk nipis dan terakhir minyak.
• Setelah itu, di aduk dan tercampur, Anda dapat menutupnya secara rapat dan diamkan sekitar 12 jam.

NOTE: Sebelum memakainya kocok toples terlebih dahulu, tuangkan beberapa tetes minyak ramuan ke tangan lalu gosokkan pada kaki yang terkena varises dengan gerakan melingkar.

Sebaiknya lakukan pada malam hari sehingga tidak menganggu aktifitas, bungkus dengan kain/handuk dan biarkan minyak meresap selama anda tidur.

Selain itu, banyak faktor pendukung yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan varises di kaki, seperti rutinitas melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, lari dan bersepeda. Jaga juga berat badan karena hal itupun mampu mengubah kondisi menjadi semakin besar. demikian pembahasan mengenai cara menghilangkan varises menggunakan es batu dan bawang putih dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Varises dengan Es Batu dan bawang putih

Ads336x280