Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas TERBUKTI!!

Advertisement
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas - Berapa banyak dari Anda yang menderita bau ketiak? Memiliki bau ketiak adalah masalah yang sering menurunkan tingkan kepercayaan diri seseorang, terutama untuk perempuan.

angan khawatir karena Anda tidak sendiri. Baca postingan kami di bawah ini, anda mungkin ingin mencoba tip ini

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas

Tawas adalah salah satu bahan kimia yang mengandung asam sulfat dan larut dalam air. Kalangan industri sering menggunakan tawas untuk memurnikan air.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas
Di desa pun banyak orang yang menggunakan tawas untuk menjernihkan air sumur miliknya biar airnya terasa tawar dan tidak berbau.

Tetapi, tawas juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan. Ini tidak lain karena tawas mengandung sifat antiseptik dan antibakteri yang dapat mengatasi bau badan/ketiak yang menyengat.

Alum atau Tawas, telah digunakan untuk membantu mengatasi bau ketiak dan mengurangi bau badan.

Bagaimana Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas?


Makan makanan pedas tidak bisa membantu Anda mengurangi bau badan dan ketiak, sehingga lebih baik hindari mengonsumsi makanan pedas.

Tapi dalam beberapa kasus, mereka tidak pernah menghindari makan pedas, setelah menggunakan Alum atau Tawas untuk membantu menghilangkan bau ketiak mereka.

Tawas merupakan salah satu bahan alami yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Menerapkan tawas untuk mengatasi bau ketiak, sangatlah mudah untuk dilakukan.

Caranya adalah ambil 100 gram tawas lalu haluskan. Cara mudah untuk menghaluskan tawas sendiri adalah dengan cara ditumbuk.

Jika sudah halus, oleskan ke ketiak secara merata. Lakukan ini secara rutin untuk membuat ketiak tidak bau lagi.

Selain menerapkan cara menghilangkan bau ketiak dengan tawas, pastikan pula untuk mandi secara teratur dan memastikan bahwa ketiak selalu dalam kondisi bersih.

Selain itu, Anda juga perlu untuk memperbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi konsumsi daging juga ikan agar bau ketiak senantiasa segar.

Demikian pembahasan mengenai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas terbukti dan lakukan cara tersebut dengan rutin supaya memperoleh hasil yang maksimal. banyak orang juga melakukan cara menghilangkan bau ketiak menggunakan tawas dengan campuran bahan lain seperti; Batu Deodorant Kristal / Crystal (Tawas) 100% Alami, Deodorant Tawas Berbentuk Stick, Bisa Dipakai 1 Tahun, Batu Alami Kristal Deodorant dari Bahan Tawas, Batu Tawas Deodorant Kristal Ajaib (3 Pcs), Tawas untuk ketek (ketiak). Harga per botol Rp 40.000, Tawas Ketek Penghilang Bau Ketek Original, Batu Deodorant, Batu Kristal, Batu Tawas, atau Batu Ajaib, Tawas Dicampur dengan Bahan Lain yaitu Dicampur dengan Baking Soda dan Tawas Dicampur Air Perasan Jeruk Lemon untuk menghilangkan bau ketiak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas TERBUKTI!!

Ads336x280