Cara Membeli TOKEN Listrik Menggunakan Pulsa Telkomsel

Advertisement
Pembayaran listrik sekarang sudah mudah yang dulunya kita harus bayar ke kantor pln setiap akhir bulan namun sekaran sudah ada yang namanya listrik pintar. Listrik pintar merupakan inovasi terbaru dari PLN yang sangat membantu masyarakat. kita dapat mengestimasi berapa jumlah listrik yang ingin kita pakai dengan cara membeli token listrik sebelum memakai listrik. Dengan mengisi TOKEN listrik siap untuk dipakai sampai habis dan mulai di isi lagi ketika Token Listrik sudah habis.

Bagaimana jika Token Listrik habis di tengah malam yang buta tanpa secercah cahaya yang menemani anda sedangkan kalian sedang membutuhkan listrik? nah ini yang menguntungkan dari listrik pintar. sekarang token dapat di isi menggunakan pulsa telkomsel kapanpun dan dimanapun. anda tidak perlu khawatir lagi jika mati lampu sendirian di tengah malam. 
Cara membeli TOKEN Listrik potong pulsa hp Telkomsel

Cara mengisi TOKEN Listrik dipotong pulsa hp telkomsel cukup pergi ke counter saja dan meminta kepada penjaga kounter untuk mengisi Token Listrik. Namun bagaimana jika kita memiliki pulsa yang banyak dan ingin mengisi token listrik menggunakan pulsa yang kita punya ?

Seorang pembisnis tentunya memiliki trasnsaksi pembayaran dari segala arah. mulai dari rekening bank, paypal, dan pulsa hp. Jika kalian seorang yang memiliki banyak sekali pulsa namun tidak tau mau bawa ke mana lagi pulsa hp tersebut, maka bisa anda gunakan untuk membeli Token Listrik menggunakan saldo pulsa yang anda miliki. 

Dari beberapa persoalan yang saya baca di google mengenai bagaimana cara membeli Token Listrik menggunakan Pulsa Telkomsel ternyata berbagai provider jaringan telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan TREE belum memberikan layanan untuk menggunakan transfer pulsa ke token listrik. yang dapat digunakan hanya transfer pulsa ke sesama operator. Oleh karena itu coba ikuti tips yang akan saya berikan supaya pulsa yang kita miliki tetap dapat digunakan. Hasil penelusuran saya di Google dan media sosial menghasilkan beberapa cara untuk membeli Token Listrik dengan Pulsa Telkomsel.

1. Transfer Pulsa Telkomsel ke Teman yang menjual Token Listrik

Carilah teman yang menjual token listrik. minta kesepakatan untuk menukarkan pulsa dangan token listrik dan tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Minta kepada teman untuk memberikan token listrik sebesar 100 ribu dan mentransfer pulsa sebesar 120 ribu sebagai bayarannya ke nomor hp teman anda. Rugi? saya rasa tidak, jika pun rugi lebih baik rugi daripada saldo pulsa yang membengkak di hp anda dibiarkan saja. perlu di ingat bahwa jangan mentransfer terlebih dahulu pulsa sebelum dia memberikan token listrik kepada anda.

2. Transfer Pulsa Telkomsel ke Teman yang akan membeli Kuota Internet

Sekarang Kouta internet lebih dibutuhkan dibandingkan paket sms dan nelpon. Anda bisa menyiasati teman kalian yang ingin membeli paket internet menggunakan pulsa HP. di menu *363# paket internet 13GB dijual seharga 100 ribu pulsa. nah coba minta kawan kalian untuk membeli pulsa dari kalian. caranya anda mentransfer pulsa sebesar 100 ribu ke nomor hp dia dan anda dibayar sebesar 90 ribu rupiah secara cash. uang tunai tersebut bisa anda gunakan untuk membeli token listrik di counter terdekat.

3. Transfer Pulsa Telkomsel ke seseorang yang anda kenal di Facebook atau Internet

Di internet banyak orang yang menyediakan jasa penukaran pulsa dengan uang. Bukan saja menukarkan dengan uang tetapi bisa langsung menukarnya dengan token listrik. cara ini sebenarnya cukup rawan karena kita tidak tau orang tersebut jujur atau penipu. jangan terlebih dahulu mentrasfer pulsa sebelum anda mempercayainya. perbandingan jumlah pulsa dan uang yang akan di transfer bernilai 800 ribu rupiah untuk pulsa 1 juta. jumlah ini akan berbeda beda berdasarkan jasa penukaran pulsa yang di tawarkan di internet.

4. Isi Saldo Deposit melalui Aplikasi

Dari beberapa aplikasi yang sudah di coba memang banyak sekali aplikasi yang menawarkan deposit pulsa telkomsel, indosat, axis, xl dan tree. namun dari kesekian aplikasi yang dicoba banyak di antara aplikasi yang beredar di internet yang tidak bisa melakukan deposit menggunakan pulsa apalagi menukarkan dengan token listrik. jika pun nanti anda menemukan aplikasi yang bisa deposit pulsa telkomsel dan menukarkannya dengan token pulsa maka lihat terlebih dahulu testimoni pelanggan yang sudah berlangganan di web aplikasi tersebut supaya tidak tertipu.

Perkembangan teknologi di era moderen ini sangat berkembang pesat. anda harus berfikir dua kali sebelum melakukan transaksi online. Lihat dan amati terlebih dahulu riwayat transaksi si buyer sebelum anda ikut tertipu oleh para penipu di dunia online. jangan langsung percaya apapun yang ada di internet. untuk melakukan cara membeli Token listrik menggunakan pulsa telkomsel bisa digunakan cara yang ke 1 dan cara yang ke 2 dengan kerabat, teman dan saudara yang ada di lingkungan anda. namun untuk cara yang ke 3 dan ke 4 sebaiknya anda berfikir 2 kali terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi. Demikian penjelasan mengenai Cara membeli TOKEN Listrik potong pulsa hp Telkomsel, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membeli TOKEN Listrik Menggunakan Pulsa Telkomsel

Ads336x280
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==