Cara Membuat Google Play Store Baru di Android

Advertisement
Cara Membuat Google Play Store Baru di Android sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan walaupun bagi mereka yang baru bergabung untuk menggunakan smartphone android. Google playstore adalah salah satu fitur download aplikasi yang disediakan oleh pihak vendor Android. Aplikasi yang disediakan oleh pihak android atau google playstore bisa digunakan untuk mendownload aplikasi secara gratis maupun berbayar.
Cara Membuat Google Play Store Baru di Android
Google play

Setelah mengaktifkan aplikasi google playstore di android, tentu saja kita dapat menikmati atau mendownload aplikasi yang disediakan oleh vendor android secara gratis maupun berbayar. Pihak vendor android menyediakan beberapa jenis atau kategori aplikasi seperti game, buku, jejaring sosial, film, musik belanja, berita, majalah, bisnis, cuaca, event, fotografi, gaya hidup, hiburan, kecantikan kesehatan dan kebugaran, komik, keuangan, komunikasi, makanan, minuman, olahraga, otomotif, seni, personalisasi, peta dan masih banyak kategori lainnya. Dengan cara mengaktifkan playstore di android, tentu saja anda bisa menikmati berbagai macam aplikasi pada google playstore.

Lalu... Tahukah anda Bagaimana cara masuk google playstore ? dan mendownload berbagai macam aplikasi yang telah disediakan pada google playstore oleh vendor android di smartphone. Berikut ini kami akan memberikan panduan tutorial cara membuat akun google playstore baru di smartphone android.

Sebelum membuat akun google playstore di android, anda harus terlebih dahulu menyiapkan satu akun gmail fresh. Jika anda belum mempunyai akun gmail, silahkan daftar terlebih dahulu di cara membuat akun gmail terbaru.

Jika kalian sudah memiliki akun gmail, selanjutnya anda bisa segera membuat akun playstore .

Langkah pertama, buka aplikasi google playstore di hp smartphone kalian.

Langkah kedua, klik pilihan baru di aplikasi google playstore.

Langkah ketiga, di halaman nama anda, masukkan nama depan dan nama belakang. Kemudian klik tanda gambar ikon segitiga.

langkah keempat, pada halaman selanjutnya, pilihlah nama pengguna kemudian masukkanlah email kalian, lalu klik tanda gambar segitiga.

Langkah kelima, klik di sentuh untuk melihat.

Langkah keenam, kemudian pilihlah salah satu nama pengguna sesuai dengan keinginan kalian sebagai pemilik pengguna akun google playstore.

Langkah ketujuh, kalau nama pengguna telah anda tentukan pada tahap selanjutnya, klik coba lagi.

Langkah kedelapan, sesudah membuat kata sandi atau password untuk akun google playstore anda, di kolom buat kata sandi. selanjutnya klik ikon segitiga.

Langkah kesembilan, Pada langkah selanjutnya, anda diharuskan membuat pertanyaan keamanan anda. anda juga bisa memilih pertanyaan keamanan yang sudah disediakan.

Langkah kesepuluh, Setelah kalian membuat pertanyaan keamanan, jangan lupa untuk membuat jawaban untuk pertanyaan tersebut  ya..

Langkah kesebelas, Di halaman mengautentikasi....... kalian harus memasukkan capta atau kata sandi yang disediakan oleh pengembang google play store di kolom di bawah.

Langkah keduabelas, Di halaman perintah selanjutnya, anda bisa klik jangan sekarang.

langkah ketigabelas, di halaman berikutnya, anda hanya cukup klik ikon segitiga untuk melanjutkan ke halaman beriktunya.

Langkah keenambelas, Berikutnya klik terima

Langkah ketujuhbelas, Mohon bersabar sebentar sampai proses pembuatan akun google playstore baru di android selesai. Demikianlah tutorial Cara Membuat Google Play Store Baru di Android. selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Google Play Store Baru di Android

Ads336x280