Cara mengatasi instagram tidak bisa komentar, upload foto, like, dan follow.

Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang dikembangkan oleh facebook. Sehingga bisa dikatakan bahwa instagram merupakan anak perusahaan dari facebook. Hingga sekarang pengguna instagram di muka bumi ini sudah mencapai lebih dari satu milyar orang dan akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya sistem teknologi dan jaringan internet ke pelosok dunia.
Cara mengatasi instagram tidak bisa komentar, upload foto, like, dan follow.
Instagram

Bagi anda yang merupakan penggemar sosmed yang sering berfoto ria pasti tidak asing lagi dengan yang namanya instagram bukan? Tentu saja anda sering menggunakan instagram untuk membagikan moment terindah anda ke publik.

Namu, terkadang anda juga pernah mengalami kendala dalam menggunakan aplikasi instagram ini. Seperti tidak bisa berkomentar, tidak bisa follow, dan tidak bisa untuk meng-upload foto atau video ke instagram anda. 

Berikut ini solusi bagi anda yang tidak bisa untuk mengupload foto, tidak bisa berkomentar atau tidak bisa follow di instagram.

Pertama, anda harus terlebih dahulu merestart ulang handphone anda.

Kedua, coba masuk ke akun instagram anda apakah sudah bisa untuk comment, follow dan upload foto? Jika tidak, silahkan coba langkah yang ke tiga.

Ketiga, lakukan log out dari akun instagram anda,

Keempat, hapus instalasi atau uninstal aplikasi instagram dari smartphone anda.

Kelima, setelah apliakasi instagram benar-benar memang sudah terhapus dari smartphone anda maka download kembali aplikasi instagram di Google Play Store.
Jika sampai langkah kelima juga belum bisa, maka anda harus coba lagkah selanjutnya

Keenam, bukalah instagram dari smartphone anda langsung ke halaman webnya. www.instagram.com dan silahkan login terlebih dahulu.

Ketujuh, setelah anda login, maka cobalah like foto akun instagram orang lain terlebih dahulu. Dan kemudian anda akan disuruh memasukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor handphone yang anda masukkan. 

Kedelapan, setelah memasukkan kode verifikasi, silahkan mengunjungi web instagram lagi dan selanjutnya like foto akun instagram lain. 

Kesembilan, bukalah instagaram melalui aplikasi anda dan kemudian anda sudah bisa like, comment, follow dan upload kembali foto anda.

Demikian cara mengatasi aplikasi instagram yang tidak bisa upload foto, tidak bisa follow, tidak bisa like dan juga tidak bisa untuk komentar. Semoga bermanfaat.
Facebook Comments