Cara mengetahui siapa yang mengintip profil facebook kamu

Facebook.com merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna di dunia. Banyak orang mempublikasikan apa saja melalui aplikasi yang dikembangkan oleh mark zuckeeberg ini yang diterbitkan pada tahun 2004 ini. Hari demi hari pengguna facebook pun semakin banyak. Tak mau kalah di bandingkan orang yang mampu, yang mempunyai penghasilan rendah pun ikut mempunyai akun facebook. Pertambahan pengguna facebook pun diimbangi dengan banyaknya oarang orang yang eksis di dunia maya ini. Namun, pengintaian di mesia sosial pun bisa saja terjadi. Ada yang melakukan pwngintaian untuk melakukan tindakan kejahatan maupun untuk hal yang positif.

Bagi anda yang aktif di media sosial facebook, pasti penasaran dengan orang orang yang akhir akhir ini selalu membuka profil facebook kamu. ada sebagian orang yang selalu membuka profil facebook kamu karena memang dia diam diam suka sama kamu, dan tidak berani untuk ungkapinnya ke kamunya sendiri. makanya dia selalu memantau aktifitas kamu di media sosial facebook ini.
Cara mengetahui siapa yang mengintip profil facebook kamu
facebook spy
setelah mondar mandir dari satu blog ke blog yang lain, menulis banyak kata kunci di mesin pencarian google dan anda pun dapat menemukan beragam blog yang memberikan berbagai macam tutotial. mulai dari cara melihat siapa yang membuka profil facebook kamu dengan aplikasi dan adapula blog yang memberikan cara melihat cara mengetahui siapa sih yang sering pantau kamu diam diam di dunia maya dengan cara ataupun tutorial manual.

setelah anda coba dengan yang menggunakan aplikasi, mungkin kebanyakan sistem aplikasinya eror atau tidak sesuai dengan yang anda inginkan. baiklah, pada kesempatan kali ini, jempoltechno akan memberikan kepada anda cara melihat siapa yang sering membuka profil facebook anda dengan tanpa memakai aplikasi alias manual. Tapi anda harus mengikuti langkah langkah berikut ini.

Cara mengetahui siapa yang suka mengintip profil facebook kamu


  1. buka profil facebook anda 
  2.  klik kanan pada mouse dan pilih "View page source"
  3.  akan muncul page sourcenya facebook dalam bentuk beribu kode kode yang membuat anda semakin tidak paham 
  4.  tekan Ctrl+F dan akan muncul kotak pencarian 
  5.  ketikkan kata "Initialchatfrienslist" tanpa menggunakan tanda petik contoh: Initialchatfrienslist 
  6. akan muncul kode "Initialchatfrienslist" di dalam beribu kode kode tersebut
  7. setelah kode "Initialchatfrienslist" sobat akan melihat nomor ID, tanpa tanda petik contoh: 836749473739373 
  8.  copy dan pastekan nomor ID tersebut di browser dengan awalah https://www.facebook.com/nomer ID contoh: https://www.facebook.com/nomer ID
  9. akan terlihat profil orang yang membuka profil facebook anda
  10. tentu di sana masih banyak nomor ID yang muncul setelah kode "Initialchatfrienslist". dan kamu bisa mencoba satu persatu nomer id tersebut sampai sepuasnya.


Dengan anda mengikuti prosedur ataupun langkah di atas. Maka orang yang akhir akhir ini membuka akun profil facebook anda pun akan terlihat dengan jelas. Coba introgasi lebih dalam. Apakah dia membuka profil facebook anda untuk melakukan hal yang positif ataukah sebaliknya untuk tindakan kriminalitas. Mungkin juga ada seseorang yang diam diam menyukai kamu tapi dia tidak mau ataupun malu untuk ngungkapinnya ke kamu.

Demikian saja tutorial kali ini dari kami, mungkin alangkah baiknya kita saling berbagi ilmu terhadap orang yang berada di sekitar kita untuk mendapatkan keberkahan. Amin. Jangan lupa beritahu kepada teman anda untuk melakukan tutorial seperti ini. Karena mereka akan terkejut dengan melihat hasilnya. Terimakasih. Wassalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengetahui siapa yang mengintip profil facebook kamu