Cara mempercepat kehamilan secara alami dan mudah

Advertisement
Cara mempercepat kehamilan secara alami dan mudah - Hal yang sangat di dambakan oleh setiap pasangan yang sudah menikah adalah memiliki anak. Memiliki anak di tengah tengah kebahagiaan merupakan hal yang sangat di inginkan. Hanya saja, tidak semua pasangan mudah memiliki momongan karena ada beberapa faktor yang bisa memicu ketidaksuburan baik dari pihak istri maupun suami.

Seperti faktor stres, kualitas sperma, ketidaksuburan dan lain sebagainya. Selain berhubungan lebih intensif, pasangan suami istri juga harus mengetahui waktu berhubungan yang tepat. Jadi, bukan dari seringnya intensitas berhubungan melainkan juga kualitas hubungan bersama pasangan.

Agar kehamilan segera terjadi, anda juga harus mengetahui kondisi kesuburan anda bersama pasangan anda terlebih dahulu. Apabila kehamilan belum saja terjadi, maka anda bisa berkonsultasi ke dokter ahli kandungan untuk menanyakan keadaan anda. mulai dari kesehatan alat reproduksi hingga tingkat kesuburan anda dan pasangan anda.

Terjadinya proses pembuahan antara sel telur dan sperma itu sendiri bisa terjadi sesuai dengan bagaimana cara untuk mencapai proses tersebut. seperti dengan mengetahui masa kesuburan, mengetahui siklus menstruasi dan lain sebagainya. Anda juga bisa mencoba beberapa cara untuk mempercepat kehamilan seperti berikut ini:

Cara mempercepat kehamilan secara alami dan mudah

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba untuk mempercepat kehamilan anda:
cara memperceapat kehamilan secara alami dan mudah
Cara mempercepat kehamilan alami

1. Mempercepat kehamilan dengan diet sehat

Cara yang pertama untuk meningkatkan kesuburan dan kesehatan sistem reproduksi baik bagi laki laki maupun wanita, tentu harus menjalani program diet sehat terlebih dahulu. Diet sehat yang seimbang sangat efektif untuk meningkatkan kesuburan juga kualitas sperma menjadi lebih bagus serta mudah mengalami pembuahan.

Adapun program diet sehat dan juga seimbang bisa dengan cara mengkonsumsi segala macam sayuran, buah-buahan, protein, makanan yang bervitamin, dan semua makanan yang memiliki kandungan nutrisi di dalamnya. Dengan begitu, tubuh tak hanya sehat saja meainkan juga bisa membuat alat reproduksi menjadi sehat.

2. Mempercepat kehamilan dengan olahraga secara rutin

Cara berikutnya adalah dengan berolahraga secara rutin. Olahraga memang tidak secara langsung membantu mempercepat kehamilan. Namun, dengan berolahraga, maka badan tak hanya saja fit tetapi juga reproduksi akan lebih sehat. Selain itu, berolahraga dapat meningkatkan kesuburan.

Hal inilah yang memudahkan anda untuk segera mendapatkan momongan. Olahraga tak hanya dibutuhkan oleh salah satu pihak dari pasangan suami istri saja, melainkan juga kedua pasangan harus melakukan olahraga dengan rutin agar lebih bugar dan fit.

3. Mempercepat kehamilan dengan hindari gaya hidup yang buruk

Jika anda ingin segera mendapatkan momongan, mulai dari sekarang sebaiknya jauhi gaya hidup yang tidak sehat atau buruk. Hal ini demi mendapatkan kualitas kesuburan anda menjadi lebih meningkat.

Biasanya pria yang lebih banyak melakukan gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan juga minum alkohol. Tentunya kedua hal ini sangat tidak dianjurkan bagi anda yang ingin memiliki anak. Hal ini juga dilarang untuk wanita karena bisa mempengaruhi tingkat kesuburan.

4. Mempercepat kehamilan dengan berat badan ideal

Salah satu faktor sulitnya hamil adalah berat badan yang kurang atau berlebihan. Obesitas merupakan salah satu faktor kesulitan hamil bagi wanita. Karena penumpukan lemak dapat memicu hormon esterogen yang diproduksi bisa menimbulkan tidak teraturnya ovulasi. Selain itu, orang yang memiliki berat badan yang kurang juga bisa memicu ketidak suburan organ reproduksi. Untuk itu, tetap jaga berat badan anda agar ideal dan bisa membuat anda segera hamil.

Dari penjelasan di atas terdapat 4 cara yang dapat mempercepat kehamilan anda:
1. Mempercepat kehamilan dengan diet sehat
2. Mempercepat kehamilan dengan olahraga secara rutin
3. Mempercepat kehamilan dengan menghindari gaya hidup yang buruk
4. Mempercepat kehamilan dengan berat badan ideal

Nah itulah beberapa cara agar cepat hamil dengan mudah bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mempercepat kehamilan secara alami dan mudah

Ads336x280