Cara cepat memerahkan bibir secara alami

Cara cepat memerahkan bibir secara alami – bibir merah merona menjadi daya tari tersendiri bagi seseorang perempuan. Dengan mempunyai bibir yang merah menawan, membuat para wanita tampil lebih seksi, menawan dan menjadi daya tarik bagi banyak orang khususnya para pria. Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat merah merekah dan cerah alami menambahkan kepercayaan diri dan daya tarik kepribadian anda.

Beraneka ragam cara dilakukan supaya bibir tampak merah dengan mengharapka hasil yang cepat, dengan menjalani perawatan dengan biaya yang mahal. Tak Cuma memutihkan wajah saja yang dibutuhkan perawatan ekstra. Sebagian orang bahkan menyulam bibir mereka Cuma untuk mencerahkan memerahkan bibir, padahal tindakan tersebut memang sangat sakit dan resikonya amat sangat berbahaya bagi kesehatan. Jadi jangan sampai terlena dengan produk produk atau tawaran sejenisnya lantaran belum pasti hasilnya pun maksimal. Alangkah lebih baik kamu memakai bahan alami, dikarenakan tidak hanya aman murah dan nyaman pula hasilnya bakal lebih maksimal dengan syarat bahwa kamu harus teratur selalu melakukannya.

Cara cepat memerahkan bibir secara alami

Berikut ini sangat banyak petunjuk yang dapat anda terapkan untuk memperoleh bibir yang merah cerah dan kelihatan lebih sehat
cara memerahkan bibir secara alami
Cara memerahkan bibir secara alami


1. Cara memerahkan bibir dengan madu

Cara memerahkan bibir dengan cara alami yang pertama ialah dengan menggunakan madu. Madu tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan badan secara umumnya, tetapi juga berguna untuk memerahkan bibir kamu. Anda dapat menggunakannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif bila penggunaannya sebelum tidur di malam hari. Anda dapat melakukannya 1-2 kali dalam sehari.

2. Cara memerahkan bibir dengan Jeruk Nipis

Tidak hanya menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan sebagai cara alami memerahkan bagian bibir. Caranya adalah dengan menyiapkan perasan air jeruk nipis dengan jumlah 2-3 sendok makan. Terlebih dahulu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan kepada bibir anda secara merata dan diamkan sampai kira kira 15 menit lamanya. Selanjutnya bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini dengan teratur 1-3 kali dalam satu hari.

3. Cara memerahkan bibir dengan Alpukat

Alpukat memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir dengan cara alami . sudah tentu buah alpukat ini mudah sekali untuk ditemukan. Caranya yaitu siapkan irisan buah alpukat secukupnya dan haluskan sampai lembut. Lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Kemudian bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir kamu disertai dengan pemijatan secara halus. Seandainya dirasa telah lumayan. Biarkan sejenak. Setelah itu anda harus membilasnya dengan air hangat.

4.  Cara memerahkan bibir dengan Air mawar

Tentu anda sudah kenal dengan bunga mawar bukan? Anda bisa menggunakan rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. caranya ialah dengan mengoleskan air mawar yang sudah di rendam 15-20 menit lamanya pada bibir kamu dan janganlah lupa setelah mendiamkannya beberapa saat, bilas memakai air hangat.

5.  Cara memerahkan bibir dengan Memakai almond

Minyak almond yaitu bahan paling baik digunakan untuk mengembalikan bibir kamu supaya menjadi merah merona seperti kamu remaja kembali. Anda bisa membeli minya almond di supermarket. Caranya juga lumayan gampang yaitu dengan mengoleskannya pada bagian bibir. Tidak hanya itu, kegunaan yang lain bahwa minyak almond bisa untuk menjaga kelembaban bibir sehingga tidak gampang untuk mengering.

6.  Cara memerahkan bibir dengan Jeruk dan buah delima

Jeruk mengandung vitamin c yang dapat mencerahkan bibir yang gelap dan terlihat lebih terisi. Sedangkan buah delima ( Red Pomegranate ) mengandung anthocyanin yang mampu mengubah warna bibir kamu menjadi cerah dan merah dengan cara permanen. Caranya : blender 2-3 iris jeruk dan campurkan sekian banyak buah delima. Sesudah di blender, tuangkan ke wadah lalu bekukan dalam lemari pendinginan. Sesudah menjadi es batu, gosok secara lembut di bibir anda selama 2 menit dan lakukan cara ini setiap hari.

Setelah anda merasa percaya diri dengan bibir yang berwarna merah dan menawan. Pastinya anda harus mengetahui cara merawat bibir anda supaya tidak menjadi kusam , pecah pecah dan mengalami keretakan. Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir anda bersisik , kering, dan terkelupas. Untuk menjaga bibir kamu terus merah alami, kamu harus mencegah bibir kamu hitam dan berwarna gelap. Bila bibir terlanjur menghitan kamu bisa mengoleskannya dengan pasta gigi di bibir. Lakukan cara ini setiap hari sebelum mandi. Berikut ini beberapa cara mencegah bibir berwarna gelap/hitam.

a. Stop merokok. Mogok merokok segera!. Tembakau dan asap rokok yang kamu hisap dapat membuat bibir kamu menjadi gelap dan menghitam.
b. Menghindari memakai lipstik untuk waktu yang terlampaui sangat lama. Kamu pun harus menghindari pemakaian lipstik beraneka ragam bermacam kategori dan merek. Pemakaian jenis lipstik yang tidak serupa secara terus menerus dapat membuat bibir kamu rusak. Usahakanlah membersihkan bekas lipstiks sesudah beraktifitas . kamu juga dapat mengoleskan madu di bibir setiap hari pada waktu tidur untuk menjaga agar bibir selalu sehat.


Begitulah cara memerahkan bibir secara alami yang bisa kamu praktekkan di rumah. Lakukan cara ini dengan konsisten agar memperoleh hasil yang maksimal. Maka kamu tidak butuh menjalani perawatan bibir atau memakai lipstik mahal untuk memperoleh bibir yang merah.
Facebook Comments