Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Golongan Darah O

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Golongan Darah O-Apakah anda pernah mendengar mitos yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki golongan darah O lebih sulit mendapatkan kehamilan? Jika anda memiliki golongan darah O, anda tidak perlu menganggap ini mitos karena itu salah kaprah dan tidak terbukti kebenarannya.

Sampai saat ini tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa seseorang dengan golongan darah O lebih sulit hamil dibandingkan wanita dengan golongan darah lainnya. Mungkin mitos ini berkembang karena golongan darah O bersifat universal dan dapat di donorkan pada golongan darah lainnya. Tetapi, pemilik darah golongan O hanya dapat menerima donor dari golongan darah O saja.

Cara cepat hamil bagi wanita dengan golongan darah O pada umumnya hampir sama dengan wanita lainnya. Namun, faktor makanan juga turut berpaengaruh terhadap kesuburan wanita golongan darah O. 

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Golongan Darah O

Berikut ini adalah beberapa tips cepat hamil untuk anda yang memiliki golongan darah O.
1.Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi lebih banyak protein
2.Cara cepat hamil dengan membatasi karbohidrat
3.Cara cepat hamil dengan menghindari produk olahan susu
4.Cara cepat hamil dengan memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah
5.Cara cepat hamil dengan menjaga kadar kolesterol
cara cepat hamil wanita golongan darah o
Ibu hamil

1. Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi lebih banyak protein

Wanita dengan golongan darah O memerlukan asupan protein lebih banyak dan konsumsi daging rendah lemak. Jadi, jika ingin mengkonsumsi daging, pilihlah daging unggas organik yang bebas dari bahan kimia berbahaya.

2. Cara cepat hamil dengan membatasi karbohidrat

Karbohidrat memang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyuplai energi. Namun, jika berlebihan juga tidak baik untuk wanita bergolongan darah O. Anda harus mengkonsumsi karbohidrat tetapi jangan yang berupa pasta, mie, dan gandum melainkan mengganti makanan-makanan ini dengan ubi, bihun, dan tepung tapioka

3. Cara cepat hamil dengan menghindari produk olahan susu

Produk olahan susu tidak dianjurkan untuk wanita golongan darah O yang ingin segera hamil. Anda dapat menggantikan produk olahan susu ini dengan minum susu kedelai karena minuman ini merupakan sumber protein yang baik yang dibutuhkan untuk mempercepat kehamilan.

4. Cara cepat hamil dengan memperbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan buah

Sayuran hijau dan buah sebenarnya dibutuhkan untuk hampir setiap orang untuk tubuh yang sehat, termasuk wanita golongan darah O. Anda dapat mencoba membuat daftar menu makanan harian yang melibatkan sayuran hijau dan juga buah buahan.

5. Cara cepat hamil dengan menjaga kadar kolesterol

Ganti minyak goreng kelapa sawit di rumah dengan minyak canola, olive oil, atau mentega rendah lemak. Hal ini penting karena seseorang dengan golongan darah O lebih rawan terkena kolesterol yang dapat menghambat kesuksesan untuk mendapatkan sang buah hati yang di nantikan.

Demikianlah 5 tips yang bisa anda coba untuk memperoleh momongan baru buat anda. ingat !! setelah anda berusaha, jangan lupa untuk berdoa untuk mendapatkan momongan. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Golongan Darah O