Mengerikan ! Mayat pria ini hidup lagi ketika di evakuasi

Suatu kejadian yang sangat tidak lazim terjadi, Seorang yang menggunakan pakaian setengah badan tergeletak di tengah-tengah persawahan di permukiman warga, tepatnya di desa Mangunranan pada 9 november 2016.

mayat pria hidup lagi sesudah mati di sawah mayat hidup lagi, kisah misterius mayat hidup lagi, mayat kembali hidup, mati hidup lagi, orang gila pura-pura mati, kisah lucu orang gila
Terduga mayat
Taufik sebagai kepala desa, yang pada hari itu melintasi jalan di dekat persawahan tersebut kaget melihat pemandangan tubuh pria tersebut yang sudah tergeletak di tengah tengah sawah. Taufik pun langsung meminta bantuan kepada para anggota Polsek Mirit Kebumen tengah yang sedang berpatroli menyusuri permukiman warga.

Tak menunggu lama, Bripka Tauchid bersama rekannya Bripda Mustofa pun langsung menyusur ke TKP yang dimaksud. sesampainya di lokasi, polisi pun langsung mengevakuasi pria yang diduga mayat tersebut.

Keberadaan mayat tersebut menjadi tontonan warga dan membuat heboh masyarakat sekitar. Mereka menyempatkan diri untuk mengambil gambar dari seorang pria yang tergeletak di pertengahan sawah yang dianggap mayat tersebut.

Namun, suatu kejadian aneh terjadi ketika mayat hendak diangkat. Manyat itu terbangun dan tersenyum kepada seluruh warga yang menyaksikan proses evakuasi tersebut. Sontak warga yang menonton pun terkejut. Suasana yang tadinya tegang, sekarang menjadi suatu yang mengundang tawa.

Ternyata, pria yang di duga mayat tersebut adalah orang gila yang sedang tidur di tengah-tengah genangan air sawah dan terbangun ketika petugas akan mengangkat tubuhnya.lihat foto-fotonya   (disini )







Facebook Comments