Berkat Pengampunan Pajak 'Tax Amnesti' Pasar modal indonesia kalahkan negara tetangga

Advertisement
Pengampunan pajak atau yang lebih dikenal dengan Tax Amnesty sangat memberi dampak positif bagi keadaan pasar modal indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai transaksi harian saham di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah melewati nilai transaksi harian negara Singapura dan Malaysia.
Berkat Pengampunan Pajak 'Tax Amnesti' Pasar modal indonesia kalahkan negara tetangga tax amnesti yang dilakukan pada pemerintahan jokowi membuat perekonomian negara indonesia tumbuh pesat dan bisa mengalahkan negara tetangga. berkat pengampunan pajak ini indonesia memiliki keuntungan dan keunggulan perekonomian dibandingkan negara lain. dan masih banyak keuntungan dari tax amnesty lainnya hanya di Berkat Pengampunan Pajak 'Tax Amnesti' Pasar modal indonesia kalahkan negara tetangga
tax amnesty
Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulisto mengatakan bahwa transaksi harian di bursa saham, setelah adanya program amnesti pajak, mencapai Rp 8 Triliun dibandingkan dengan sebelumnya hanya Rp 5,5 triliun. Hal ini bisa saja disebabkan oleh diadakannya Tax Amnesti.

Menurut Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), nilai transaksi tersebut lebih besar dari tetangga kita, 2 kali lipat dari Malaysia, 4 kali lipat dari Singapura dan 6 kali lebih besar daripada Flilipina.

Saat ini, pasar modal singapura lagi mengalami permasalahn, lantaran 250 perusahaan yang tercatat di bursa saham adalah perusahaan asing dan 100 di antaranya bermasalah.

Dengan demikian, pasar modal indonesia akan mampu menyaingi dan mengalahkan negara-negara tetangga dalam masa tiga tahun. seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berkat Pengampunan Pajak 'Tax Amnesti' Pasar modal indonesia kalahkan negara tetangga

Ads336x280