4 mobil emas dan menguasai saham wall street, Ahmad Sukarno orang terkaya?

Nasib yang sangat beuntung dirasakan oleh seorang warga indonesia yang berada di Inggris. Berawal dari karirnya yang hanya menjadi seorang tukang kebun, sekarang ia bahkan menjadi sosok sang bintang terkaya. kenapa? Pasalnya, pria yang bernama Ahmad Sukarno tersebut mendapatkan warisan empat buah mobil yang berlapis emas dari seorang majikannya.
ahmad sukarno penguasa saham wall street menjadi orang terkaya Nasib yang sangat beuntung dirasakan oleh seorang warga indonesia yang berada di Inggris. Berawal dari karirnya yang hanya menjadi seorang tukang kebun, sekarang ia bahkan menjadi sosok sang bintang terkaya. kenapa? Pasalnya, pria yang bernama Ahmad Sukarno tersebut mendapatkan warisan empat buah mobil yang berlapis emas dari seorang majikannya. orang indonesia terkaya dengan 4 mobil berlapis emas.
Ke empat mobil yang berlapiskan emas
Dulu ia menjadi tukang kebun di rumah Binary milik Hussain Sajwani yang merupakan orang kaya dari Dubai, Uni Emirat Arab. Majikannya ini memberikan warisan empat mobil berlapis emas antara lain Mercedez Benz G63 6x6, Lamborghini Aventador, Bentley GT3 dan Roll royse Phantom Coupe.


Keempat mobil itu ditaksir mencapai lebih dari USD 1 juta atau setara dengan Rp 12,9 Milliyar rupiah.

Keempat mobil tersebut memang sering sekali Mencuri perhatian masyarakat inggris ketika mobil tersebut di turunkan ke jalan raya. Banyak yang mengira bahwa mobil tersebut merupakan milik orang terkaya dari Rusia, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Namun, tak satupun yang menyangka bahwa, mobil tersebut merupakan milik salah satu warga Indonesia.

Selain menerima ke empat mobil yang berlapiskan emas, Ahmad Sukarno juga di isukan dirinya memborong saham mayoritas di wall street. Hal ini tentunya mayakinkan semua orang bahwa ahmad mengambil keuntungan yang luar biasa dan ia telah mengukir sejarah baru.

Jika memang Ahmad Sukarno memiliki menguasai saham di Wall Street, Maka ia termasuk ke dalam beberapa orang terkaya di indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 mobil emas dan menguasai saham wall street, Ahmad Sukarno orang terkaya?